Thursday, July 30, 2015

Inilah 5 Tempat Misterius dan Terlarang di Dunia

Inilah 5 Tempat Misterius dan Terlarang di Dunia - Menjadi penjelajah dan mengunjungi tempat-tempat asing adalah sebuah tantangan tersendiri. Di dunia ini tidak semua tempat yang dapat dikunjungi semua orang, melainkan hanya orang tertentu saja. Nah bagi Anda yang ingin tahu tempat apa saja yang Misterius dan paling terlarang di dunia? di bawah ini adalah tempat misterius paling terlarang di dunia ini.

Berikut 5 tempat misterius dan terlarang di dunia :


1. Room 39, Korea Utara

http://kang-jufri.blogspot.com/2015/07/inilah-5-tempat-misterius-dan-terlarang.html

Tempat misterius paling terlarang di dunia adalah Room 39 yang terletak di Korea Utara. Sejak dibangun pada 1970an, masih tidak ada seorang pun yang dapat mengkonfirmasi secara khusus apa isi dari Room 39 atau yang kadang disebut dengan Bureau 39. Namun ada rumor mengatakan bahwa Room 39 ini adalah tempat yang ada di Korea Utara yang melakukan pencucian uang, transaksi haram, dan pemalsuan, selain itu juga penelitian dengan mendanai program senjata nuklir.

2. Area 51, Amerika Serikat

http://kang-jufri.blogspot.com/2015/07/inilah-5-tempat-misterius-dan-terlarang.html

Hampir semua orang mengetahui Area 51, karena tempat ini bahkan telah beberapa kali menjadi inspirasi bagi film yang menampilkan alien dan UFO. Walaupun telah terkenal di seluruh dunia, Area 51 dan kegiatan di dalamnya masih menjadi misteri besar dan tidak ada yang pernah mengungkapkan tentang apa yang terjadi di dalamnya selama ini. Selama beberapa dekade, Area 51 sangat kental kaitannya dengan isu-isu teori konspirasi. Keunikan tempat yang berjarak 134 km dari Las Vegas ini menjadi daya tarik sendiri bagi turis, sehingga Area 51 sering ramai dikunjungi turis dari seluruh dunia.

3. Lascaux Caves, Prancis

http://kang-jufri.blogspot.com/2015/07/inilah-5-tempat-misterius-dan-terlarang.html

Lascaux Caves, Prancis tempat ini memang unik dan berisi lebih dari 600 lukisan purbakala. Lascaux Caves telah ditemukan oleh sekelompok pemuda pada tahun sekitar 1940. Penemuan ini memang sempat mengejutkan dunia, bahkan sampai saat ini disebut sebagai sebi purbakala yang paling menakjubkan di dunia. Para peneliti dan ilmuan telah meneliti tempat ini, sehingga tempat ini juga menjadi daya tarik bagi wisatawan dunia. Seiringnya waktu di kawatirkan akan rusak, sehingga tempat ini di tutup untuk umum dan menjadi tempat terlarang. Itulah beberapa tempat misterius paling terlarang di dunia, sekian dan semoga bermanfaat. Baca Juga Hewan Paling Setia di Dunia Terhadap Pasangannya

4. RAF Menwith Hill, Inggris

http://kang-jufri.blogspot.com/2015/07/inilah-5-tempat-misterius-dan-terlarang.html

Tempat yang satu ini juga tidak kalah dengan misteriusnya seperti tempat yang di atas. Tempat ini dikabarkan sebagai markas pengawas terbesar di dunia dan menjadi pemasok informasi tentang aktivitas teroris bagi Inggris dan Amerika Serikat. Dikelilingi oleh kawat berduri sepanjang hampir lima km, RAF Menwith Hill memiliki kemampuan untuk mengakses e-mail, panggilan telefon dan faks dari seluruh dunia. Tempat ini bahkan baru dimunculkan di Google Maps beberapa lama setelah melalui proses yang panjang. Baca juga : Orang Yang Paling Misterius di Dunia

5. Pine Gap, Australia

http://kang-jufri.blogspot.com/2015/07/inilah-5-tempat-misterius-dan-terlarang.html

Pine Gap, Australia menjadi salah satu tempat misterius paling terlarang di dunia. Tempat ini mungkin adalah satu-satunya area yang dilarang di Australia. Menjadi markas dari Joint Defence Space Research Facility, kabarnya para pekerja yang ada di tempat ini merupakan gabungan dari anggota militer Australia dan CIA. Sebuah tanda terpampang di tempat ini, bertuliskan "Turn Around Now".  Tidak ada yang tahu persis kegiatan apa yang terjadi di Pine Gap, namun ada rumor yang mengatakan bahwa tempat ini menjadi operasi satelit militer.

No comments:

Post a Comment