Wednesday, July 29, 2015

Berwisata Ke Gunung Bromo Jawa Timur

Berwisata Ke Gunung Bromo Jawa Timur - Liburan atau traveling bagi sebagian besar warga kota-kota metropolitan merupakan hal yang paling menyenangkan untuk dilakukan di sela-sela rutinitas sehari-hari yang tak ada habisnya. Dan semakin berkembangnya teknologi yang ada, kita tidak susah-susah lagi mencari informasi tentang tempat wisata di daerah tertentu. 

http://kang-jufri.blogspot.com/2015/07/berwisata-ke-gunung-bromo-jawa-timur.html

Pesona keindahan matahari terbit (sunrise) di Gunung Bromo adalah salah satu yang terbaik yang dapat Anda rasakan di puncak Penanjakan. Gunung Bromo tidaklah sebesar gunung api lainnya yang ada di Indonesia, tetapi gunung ini memiliki pemandangan yang spektakuler dan dramatis. Keindahannya yang luar biasa membuat wisatawan yang mengunjunginya akan berdecak kagum.

http://kang-jufri.blogspot.com/2015/07/berwisata-ke-gunung-bromo-jawa-timur.html

Gunung Bromo memiliki karakter alam yang menawan, hamparan lautan pasir yang luas, udara segar, dan berhawa dingin. Inilah yang membuat tempat wisata di Jawa Timur ini disukai para wisatawan, sebuah destinasi yang menantang untuk ditaklukkan.

http://kang-jufri.blogspot.com/2015/07/berwisata-ke-gunung-bromo-jawa-timur.html

Ketika matahari mulai kembali ke peraduannya, lautan pasir Gunung Bromo ini terlihat menawan dengan rona jingga yang menyelimutinya. Pemandangan indah ini bahkan dapat Anda saksikan dari Cemorolawang, sebuah pintu masuk ke area wisata Gunung Bromo ini.

Berkuda di atas lautan pasir yang hanya dimiliki taman nasional ini merupakan pengalaman yang luar biasa. Lautan pasir ini begitu luas dan terletak pada ketinggian 2.392 meter, sebuah keunikan alam yang hanya dapat Anda temui di bumi Indonesia.

Jalur ke Bromo dari Kab Probolinggo:

1. Tongas – Lumbang – Sukapura –  Ngadisari- Cemoro Lawang – Gunung Bromo

2. Ketapang – Patalan – Sukapura – Ngadisari- Cemoro Lawang – Gunung Bromo

Jalur ke Bromo dari Kab. Malang: 

1. Tumpang – Gubuk Klakah – Jemplang -Penanjakan –  Gunung Bromo

Jalur ke Bromo dari Kab. Pasuruan:

1. Wonorejo – Warungdowo –  Tosari – Wonokitri – Pananjakan – Gunung Bromo

Jalur ke Bromo dari Kab.Lumajang:

1. Senduro – Bumo – Ranu Pane – Gunung Bromo

Demikianlah pengetahuan singkat tentang lokasi dan letak obyek pariwisata Gunung Bromo semoga bermanfaat...!

No comments:

Post a Comment