Sunday, July 5, 2015

Cara Paling Jitu Bercanda Dengan Cewek

Cara Paling Jitu Bercanda Dengan Cewek - Sebelum kamu melancarkan aksi pendekatanmu, kamu perlu tahu dulu gimana cara yang baik dan elegan buat PDKT sama cewek. kalau misalkan ada seribu orang kenalan dengan cewek dengan seribu skenario yang sama tanpa diketahui para manusia-manusia tersebut bahwa skenarionya sudah dipake sama orang lain, trus ceweknya tau bahwa tuh skenarionya udah basi gimana dong masbro? kan kadang-kadang buntu juga tuh.
Cara Paling Jitu Bercanda Dengan Cewek

Bayangkan seorang wanita sangat cantik yang selalu dipuja-puja dan tidak ada satu pria pun yang berani macam-macam dengannya. Saat ketemu kamu, dia akan expecting pujaan jenis apa yang datang dari kamu dan siap memuntahkannya balik ke kamu. Tapi ternyata yang datang adalah pernyataan bahwa kamu sama sekali nggak terintimidasi oleh kecantikannya.

Contoh:
  1. Lo ngingetin gue sama hal yang paling gue suka.
  2. Lo ngapain jadi PR? kamu kan punya bakat dan panggilan hidup yang lebih tinggi? Liat cara kamu megang botol, itu udah waitress banget!
  3. Ini pasti baju favorit kamu. Gue nggak pernah liat kamu pake baju laen.

"Cobalah menutup hidung dan menatapnya waktu dia mengangkat tangannya"


Eits, siapa bilang boleh pegang-pegang?! Tiga meter! Kalo kamu udah tau nama gue, dua meter. Kalo kamu udah punya nama panggilan buat gue yang gue suka, satu meter.

DoooooRrr...??

Di situ realitanya berantakan. Kamu adalah pria yang beda. Jelas bahwa dominasi kamu sepadan atau bahkan lebih dari dia. Dia HARUS tau kamu siapa. Dia kesel sama kamu dan dia harus melampiaskannya dengan cubitan, tepukan di punggung atau serangan balik. Dia berpikir keras. Nah, itu apa? Tapi satu hal yang harus diperhatikan dan selalu diingat, jangan mengucapkan kata menghina. Kamu harus menampilkan bahwa kamu adalah pria yang berani ceplas ceplos tentang kondisi di sekitar kamu dengan smart, lucu dan penuh otoritas.


Gimana kalo kondisi itu udah terpenuhi (bahwa jelas otoritas kamu udah ada di atas dia)?


Ya sudah,kalibrasi lagi. Nggak semua cewek memandang dirinya punya otoritas di atas kamu. Ada cewek yang emang pemalu banget dan merasa nggak punya harga diri atau kualitas apa pun, padahal cakep! kamu sedang ngeluarin Jerk Joke, jangan jadi Jerk beneran. Tergantung karakter kamu, kamu berikutnya bisa jadi cowok yang sweet atau romantic atau powerful atau deep, dia akan percaya penggambaran karakter kamu. Karena dia udah pernah percaya pada penggambaran karakter otoritas kamu.

No comments:

Post a Comment