Friday, July 10, 2015

5 Wanita Muslimah Terkaya Dan Tercantik di Dunia

5 Wanita Muslimah Terkaya Dan Tercantik di Dunia - Subhanallah Maha suci Allah dan Maha sempurna atas segala ciptaannya. Sungguh patut di syukuri atas nikmat Allah yang luar biasa ini. Selain Kecantikan pada 5 Wanita Muslimah ini Allah juga memberikan nikmat berupa harta yang sangat melimpah kepadanya. Tapi buwat kaum wanita muslimah jangan sampai berkecil hati karena bukan kaliyan yang terpilih menjadi ke lima wanita tersebut. Tetap bersyukur dan selalu bersyukur atas apa yang telah Allah berikan kepada kita semua, karena Allah Maha tahu dan tidak akan pernah salah dalam menetapkan sesuatu. "Allahuakbar"


1. Fathima Kulsum Zohar Godabari


http://kang-jufri.blogspot.com/2015/07/5-wanita-muslimah-terkaya-dan-tercantik-di-dunja.html

Fathima Kulsum Zohar Godabari  memiliki paras yang sangat cantik dan mempesona sehingga dari kecantikannya Sheikh Avdi Al Muhammad seorang Raja di Arab Saudi terpesona dengan kecantikannya dan akhirnya beliaupun memperistriya. Setelah menjadi istri Sheikh Avdi Al Muhammah Kini Fathima Kulsum Zohar Godabari telah resmi pula menjadi Ratu Arab Saudi yang paling kaya di dunia.

Paras cantik mempesona Fathima sebelumnya tak pernah ada yang tahu dan keindahan ragawinya selalu misterius serta tersembunyi. Namun kini wajah-wajah cantik Fathima sempat terungkap di internet. Sebagai negara OPEC terkaya, Arab Saudi menguasai 39% cadangan minyak OPEC. Bisa kamu bayangkan betapa bergelimangnya kehidupan keuangan Fathima? wooow...!


2. Hajah Hafizah Sururul Bolkiah


http://kang-jufri.blogspot.com/2015/07/5-wanita-muslimah-terkaya-dan-tercantik-di-dunja.html

Hajah Hafizah Sururul Bolkiah adalah putri tercantik dari Sultan Brunei Darussalam, Hassanal Bolkiah. sejak kecil sicantik Hajah Hafizah Sururul Bolkiah sudah hidup bergelimang harta karena pada tahun 1997 ayahnya pernah menjadi salah satu orang terkaya di dunia versi Forbes.

Selain memiliki tujuh ribuan buah mobil  Hajah Hafizah Sururul Bolkiah juga memiliki mobil mewah Rolls-Royce yang dilapisi emas 24 karat. Dan dia juga memiliki tempat tinggal terbesar di dunia, dengan 1.700 kamar. Menurut kabar berita saat pernikahan Hafizah dengan YAM Pengiran Haji Mohammad Ruzaini,  sang ayah Bolkiah menghabiskan uang hingga US$ 20 juta atau sekitar Rp 237 miliar. Muantab...!


3. Rania Al Abdullah


http://kang-jufri.blogspot.com/2015/07/5-wanita-muslimah-terkaya-dan-tercantik-di-dunja.html

Rania Al Abdullah lahir di Kuwait sebagai bagian dari warga Palestina asal Tulkarm. Rania lahir dari orang tua yang berasal dari Palestina. Ia bersekolah di New English School di Kuwait dan kemudian mendapatkan gelar dari Universitas Amerika di Kairo. Setelah lulus pada 1991, Rania Al Abdullah bekerja untuk Citibank. Kemudian, ia pindah ke Apple Computer di Yordania. 

Rania Al Abdullah yang sangat cantik dan menawan ini adalah istri dari Pangeran Abdullah bin Al-Hussein yang lahir pada 31 Agustus 1970 (43). Suaminya  Abdullah bin Al-Hussein adalah raja dari Kerajaan Hashmite Yordania dan naik tahta pada tahun 1999.

Meskipun Abdullah bin Al-Hussein tak pernah gamblang menyebutkan nilai kekayaannya, sepertinya publik bisa mengukurnya di mana dia pernah menghabiskan uang pribadinya lebih dari satu miliar untuk membuat taman hiburan Star Trek. Bahkan majalah Harpers dan Queen pernah mencatat Rania sebagai permaisuri tercantik pada 2011.


4. Sheikha Hanadi bint Nasser Al Thani


http://kang-jufri.blogspot.com/2015/07/5-wanita-muslimah-terkaya-dan-tercantik-di-dunja.html

Sheikha Hanadi binti Nasser Al Thani adalah satu dari sedikit pebisnis wanita yang sukses di Qatar. Ia adalah pendiri sekaligus komisaris Amwal, CEO Al Waab City Real Estate development project dan Wakil CEO Nasser Bin Khaled Al Thani & Sons Group. 

Sheikha Hanadi memulia karirnya sebagai asisten dosen di Fakultas Ekonomi Universitas Qatar sebelum akhirnya mendirikan Qatar Ladies Investment Company (yang sekarang namanya jadi Amwal) di 2008. Dan menurut berita kekayaan  Sheikha Hanadi bint Nasser Al Thani mencapai lebih dari  USD 15 miliar (Rp 171,1 triliun). hmmm...


5. Ameerah Al Taweel


http://kang-jufri.blogspot.com/2015/07/5-wanita-muslimah-terkaya-dan-tercantik-di-dunja.html

Puteri Arab Saudi sekaligus seorang dermawan cantik bernama Ameera Al Taweel ini terlahir pada 6 November 1983 (30). Dia adalah istri dari Pangeran Al Waleed bin Talal, anggota keluarga kerajaan Arab Saudi.

Al Waleed yang kini berusia 58 tahun adalah seorang pembisnis dan ada di posisi ke-26 dalam daftar pria terkaya di dunia versi majalah Forbes dengan daftar kekayaan bersih lebih dari USD 20-25 miliar (Rp 228,2 – 285,2 triliun). Dia kini sebagai salah satu manusia paling berpengaruh di Arab. Sang Pangeran adalah pendiri sekaligus pemilik Perusahaan Kingdom Holding.

No comments:

Post a Comment