Saturday, July 4, 2015

Kiper Sepak Bola Tercantik 2015

Kiper Sepak Bola Tercantik  2015 - Pada tahun 1999 terdapat peristiwa besar yang tak mungkin terlupakan oleh semua masyarakat China. Dimana pertandingan final Piala Dunia Wanita saat itu China sudah dekat dengan piala kejuaraan bergengsi, tapi itu hanya sia sia karena karena kiper Amerika Serikat (Brandi Chastain) berhasil menyelamatkan gawangnya dari para pemain China di saat adu tendangan penalti. Dan akhirnya pada saat itu pun Amerika Serikat yang tercatat keluar sebagai juaranya.

Pada saat itu juga hampir semua orang China melihat kekalahan Timnya itu di televisi, termasuk si kecil Wang Fei yang baru berusia 9 tahun ini. Enam belas tahun kemudian, si kecil Wang Fei itu berdiri di antara mistar gawang di perhelatan Piala Dunia Perempuan 2015 di Kanada. Tentunya sekarang dia tidak kecil lagi.

Kiper Sepak Bola Tercantik  2015

Menurut Wang Fei kiper yang berwajah cantik ini pertandingan tahun 1999 adalah salah satu alasan untuk kebangkitan sepak bola perempuan di China, pertandingan itu juga yang menarik minatnya untuk menjadi pemain sepak bola wanita.

Wang Fei langsung bercita-cita akan membela China di Piala Dunia. tapi Wang Fei yang kini di sebut  kiper berwajah cantik itu tidak bilang ke ibu dan ayahnya kalau dia akan menjadi pemain sepak bola wanita.

Keberadaan Fei bagi tim China tidak kecil. Dia membawa Tim China lolos ke putaran 16 besar pada turnamen di Kanada. Dia menjadi salah satu kiper yang paling banyak melakukan penyelamatan hingga 13 kali dan hanya baru kebobolan 3 kali. 

Kiper Sepak Bola Tercantik  2015

Kiper Tiongkok Wang Fei saat melawan Kamerun di babak 16 Piala Dunia Wanita 2015 di Stadion Commonwealth, Kanada. Wang Fei menjadi salah satu kiper yang banyak dikagumi karena kecantikannya.

Kiper Sepak Bola Tercantik  2015

Kiper Tiongkok Wang Fei menangkap bola saat melawan Selandia Baru di babak kedua Grup A Piala Dunia Wanita 2015 di Stadion Winnipeg, Kanada. Kecantikan Wang Fei mampu menangkap hati para pria.

No comments:

Post a Comment