Monday, November 2, 2015

Pesona Dan Keindahan Pantai Ancol, Jakarta

Pesona Dan Keindahan Pantai Ancol, Jakarta - Nama Ancol sudah sangat populer bagi warga Jakarta, bahkan juga bagi para wisatawan Indonesia.
Pantai yang selalu penuh sesak dengan ribuan manusia di kala liburan ini memiliki deburan ombak yang sangat lembut dan beriak kecil. Karenanya, bermain di pantai ini bisa terbilang aman.
Banyak wisatawan yang berkunjung kesini ingin untuk me-refresh pikiran dengan melihat panorama lautan biru yang membentang luas. Pemandangan ini memang tampak begitu apik dan pas untuk bersantai bersama keluarga. Apalagi, untuk para warga Jakarta yang sering berkutat dengan padatnya arus lalu lintas di jalan raya.


Pantai Ancol terdiri dari beberapa bagian, ada yang memiliki pasir sehingga Anda bisa bermain air dengan asyik, ada juga yang pinggir pantainya berbatu dan dibeton sehingga Anda hanya bisa menyaksikan keindahan laut dari undakan sepanjang jalan pinggir pantai. Pada salah satu bagian pantai, Anda juga bisa menikmati keindahannya dengan kenyamanan menginap di salah satu resort mewah di Ancol.


Tidak jauh dari lokasi tersebut kita dapat melihat sebuah pemandangan saling berhadapan, bangunan asri dengan bangunan modern tinggi menjulang ke atas langit merupakan perpaduan yang memberikan kesan sebagai pemanis keindahan pinggir pantai utara Jakarta yang terlihat rapih dan asri, menghasilkan pesona keindahan pantai Ancol yang dapat dinikmati masyarakat umum.


Pemandangan di pantai ini tentu bisa sedikit melegakan pikiran Anda. Cukup berbaring di atas hamparan pasir sambil bersantai. Menghabiskan waktu bersama keluarga atau kerabat di tempat ini, rasanya bisa menghilangkan rasa jenuh di pikiran Anda. Hanya saja, bagi Anda yang pecinta suasana tenang, damai dan tidak suka keramaian, tempat ini mungkin terlalu berisik bagi Anda. Suara deburan ombak dan angin yang berhembus terdengar terlalu lirih bila bersaing dengan suara tawa anak-anak yang bermain bersama keluarganya.


Pantai ini memang sungguh populer sehingga menjadi destinasi wisata favorit setiap akhir pekan atau setiap liburan tiba. Kepopuleran pantai ini juga dikarenakan adanya fasilitas wisata yang super lengkap dari kawasan pantai ini.
Penjaja makanan berjajar dengan rapi di tepian pantai membuat Anda bisa dengan mudah menikmati hidangan di kala lapar atau haus. Fasilitas permainan olahraga air pun tidak sulit untuk ditemukan. Jika Anda ingin menginap, hal itu lebih mudah lagi karena tempat ini berada di dekat kawasan padat penduduk.

Apalagi, pantai ini tidak hanya menawarkan wahana wisata pantai dan olahraga air di lautan saja. Lebih dari itu, pantai ini memiliki tema wisata berupa Taman Impian Jaya Ancol atau Wisata Ancol Dreamland.

Taman impian ini tepat sekali menggambarkan bagaimana aneka wahana permainan dibangun disini sebagai tempat untuk berekreasi. Kolam yang dibangun dengan arena bermain air pun dapat Anda temukan disini. Lengkap dengan tatanan taman yang nampak begitu asri dan modern.

Begitu pula dengan wahana permainan yang menawarkan konsep 3 dimensi juga ada di dunia fantasi ini. Anda dijamin akan betah berlama-lama disini. Bahkan tak cukup waktu satu hari untuk menikmati semua wahana yang tersedia di sekitaran pantai ini. Tak heran kalau tempat ini pun selalu menjadi favorit warga Jakarta untuk berekreasi bila liburan tiba.

Pesona Ancol memang tidak pernah hilang ditengah semakin banyaknya pilihan hiburan yang ada. Jika Anda memang ingin menikmati nikmatnya bersantai, asyiknya memotret landscape, atau berencana untuk melakukan kegiatan outbond, Ancol bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Atau jika si kecil ingin menonton pertunjukan lumba-lumba, aneka satwa dan sebagainya, Ancol juga tetap menjadi pilihan yang pas dalam hal ini. 

Baca juga ya :




No comments:

Post a Comment