Tuesday, November 3, 2015

7 Manusia Yang Berpenampilan Sangat menyeramkan Di Dunia

7 Manusia Yang Berpenampilan Sangat menyeramkan Di Dunia - Memang sulit untuk mengetahui keinginan seseorang di dunia ini, ada yang ingin ini dan ada juga yang ingin itu. Begitu pula dengan orang-orang yang dibawah ini, demi tampil beda dari layaknya manusia normal mereka memodif dirinya menjadi unik dan menyeramkan. Berbagai cara seperti, Menindik dan men-tato tubuhnya agar tampil extreme.

Berikut 7 Manusia Yang Berpenampilan Sangat menyeramkan Di Dunia :



1. Kala Kaiwi 


Kala Kaiwi mempunyai studio modifikasi tubuh di hawai, lubang hidungnya dibesarkan 4 inchi untuk memasukan anting tersebut dan beberapa silikon implan untuk bikin tanduk. Dia mempunyai 67 piercings dan 75 % badannya di tatto.

2. The Lizardman 


Eric Sprague adalah pria yang berasal dari Austin lahir tahun 1972, Texas ini membelah dua lidahnya, men-tatoo tubuhnya selama 700 jam, agar terlihat seperti reptil. Giginya juga ditajamkan, bibirnya dicelup berwarna hijau, dan juga telinganya dimelarkan. Pria ini bekerja sebagai orang yang suka beratraksi dengan memakan api serta menelan pedang.

3. Stalking Cat


Dennis Avner modifikasi tubuh yang terdiri dari tattoos, silicon implants dimuka, pointed teeth (taring), surgically pointed ears (kuping lancip), piercings, attachable whiskers, claws, a bifurcated top lip (bibir dibelah) dan even an animatronic tigers tail (ekor elektronik).

4. Lucky Diamond Rich 


Lucky Diamond Rich sudah menghabiskan lebih dari 1.000 jam di atas kursi tatoo, kira-kira 40 hari. Pria yang bernama Gregory Paul McLaren ini adalah pria yang berdedikasi, dengan semua bagian tubuh tertutupi oleh tatoo, termasuk kelopak mata, kulit diantara ujung kakinya, telinga, dan bahkan gusinya.

Dia juga mengganti giginya dengan gigi buatan berkilau. Pada tahun 2006, McLaren ini mempunyai predikat resmi sebagai pria yang mempunyai paling banyak tatoo di dunia.

5. Rick Genest


Ada-ada aja tingkah/penempilan orang jaman sekarang, apa bagusnya tuh punya badan serem kaya gitu. Daftar orang orang yang berpenampilan paling aneh dan menyeramkan di dunia diatas apakah ada yang mau ngikutin?

6. Pauly Unstoppable


Pauly Unstoppable mempunyai lidah bercabang, lobang hidung terbesar di barat, codet di pipi, beberapa implan di kepala.


7. Elaine Davidson


Elaine Davidson wanita kelahiran brazil mempunyai beberapa tato, 2500 piercings internal dan external, ada 500 disekitar alat kelamin (vagina). Total berat piercing yg dibawanya sekitar 3Kg.

 Itula7 manusia yang berpenampilan sangat menyeramkan di dunia. Semoga bermanfaat.....!

Baca juga :

Daftar Manusia Paling Kecil Dan Pendek

10 Manusia Pemecah Record Yang Bertubuh Unik

No comments:

Post a Comment