Sunday, August 2, 2015

Wahana Ciputra waterpark Surabaya

http://kang-jufri.blogspot.com/2015/08/wahana-ciputra-waterpark-surabaya.html

Wahana Ciputra waterpark Surabaya - Kota Surabaya memiliki banyak wisata, dari wisata kuliner, tempat bersejarah, tempat perbelanjaan sampai wisata air. Tempat liburan wisata air salah satunya adalah Ciputra Waterpark. Ciputra Waterpark adalah wahana wisata air terbesar di Indonesia dan bahkan di Asia Tenggara. Terletak di Surabaya Barat, dan itu dibangun oleh Perusahaan Ciputra Grup di area Citraland. Selain terbesar di Indonesia Ciputra Waterpark juga tempat wisata air terpopuler di surabaya. Dengan luas area 5 hektar. Tempat ini menjadi tempat liburan favorit keluarga di saat liburan tiba. Lokasi wisata ini sangat strategis, karena berada di kawasan Citraland Surabaya yaitu di Ciputra Waterpark, Citraland The Singapore Of Surabaya.

http://kang-jufri.blogspot.com/2015/08/wahana-ciputra-waterpark-surabaya.html

Wahana Ciputra waterpark surabaya terinspirasi oleh kisah petualangan seorang tokoh dongeng bernama Sinbad, seorang petualang dalam cerita 1001 malam. Walaupun dibangun dengan konsep petualangan seorang tokoh dongeng, namun hampir semua wahana air yang ada di Ciputra waterpark Surabaya bisa juga dinikmati oleh kaum dewasa.

http://kang-jufri.blogspot.com/2015/08/wahana-ciputra-waterpark-surabaya.html

Ciputra Waterpark di buka setiap hari selasa sampai Jumat mulai pukul 14.00-19.00, sedangkan pada akhir pekan dan hari libur dibuka lebih awal dari jam 8.00-20.00. Terdapat beberapa paket yang bisa dipilih oleh pengunjung, dimana setiap wahana menampilkan atraksi wahana yang menarik dan menggunakan tehnologi tinggi. Ditambah lagi, keamanan dari Waterpark ini sudah jelas terbukti, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir.

http://kang-jufri.blogspot.com/2015/08/wahana-ciputra-waterpark-surabaya.html

Wisata air ini memiliki 7 wahana air, antara lain; Roc Tower Thunder Ride, Marina Lagoo, Sinbad’s Playground, Chimera Pool, Syracuse Beach, Sirens River.

  • Roc Tower Thunder Ride, di wahana ini kita dibuat tegang dengan meluncur dari setinggi 15 meter ini. Kita meluncur dengan kecepatan tinggi dalam terowongan.
  • Marina Lagoo, kolam untuk anak-anak dengan kedalaman 40 cm. Dilengkapi oleh seluncuran kecil dan jembatan.
  • Sinbad’s Playground, menjelajahi menara-menara istana bermain Sinbad yang tersambung satu sama lain oleh jembatan goyang. Menara-menara ini dilengkapi dengan water-cannon dan yang lebih seru lagi adalah drum air raksasa yang siap menumpahkan 3000 liter air dan memandikan Anda dalam keceriaan.
  • Chimera Pool merupakan kolam khusus bagi balita untuk bermain air. Dengan kedalaman air 2o cm. Dilengkapi dengan rentetan air mancur kecil yang tiba-tiba memancar bergantian, kolam balita ini akan memancing tawa dan keceriaan buah hati Anda.
  • Syracuse Beach, kolam ombak seluas 1800 m2 dengan kedalaman 1,2 meter. Saat berada di kolam ini anda tidak akan menyangka kapan ombak besar atau ombak riak-riak saja yang datang menghampiri anda.
  • Sirens River. merupakan sungai buatan sepanjang 480 meter. Dengan arus tenang menemani anda bersama keluarga menyusuri sungai, sambil menjelajahi serunya cerita petualangan sinbad.
  • Yang terakhir wahana Racer Slide, berupa 3 seluncuran dengan warna seluncuran warna-warni. Seluncuran ini memiliki ketinggian 10 meter dan panjang 20 meter. Wahana ini mengajak anda bersama keluarga berlomba-lombalah meluncur dan merasakan sensasi meluncur dengan kecepatan 70km/jam..

Di antara wahana-wahana tadi, wahana yang paling digemari oleh pengunjung yang datang berwisata ke Ciputra waterpark surabaya adalah Syracuse Beach dan Roc Tower.

No comments:

Post a Comment