Saturday, August 1, 2015

Trik Membaca Pikiran Dengan Melihat Matanya

Trik Membaca Pikiran Dengan Melihat Matanya - Mata adalah salah satu alat indra manusia yang berfungsi sebagai indra penglihat. Mata merupakan alat indra yang kompleks. Apabila kita menyebutkan Mata, maka dalam pikiran kita yang muncul adalah bola mata, namun sebenarnya tidak hanya bola mata yang berperan agar kita dapat melihat, bulu mata, alis mata, dan kelopak mata juga berperan penting dalam mendukung penglihatan. Mata adalah orang yang kerjanya terkait dengan cahaya (terang gelap), warna, dan benda yang dilihat. Namun mata juga merupakan sesuatu yang mewakili jalannya pikiran atau kata hati.

http://kang-jufri.blogspot.com/2015/08/trik-membaca-pikiran-dengan-melihat-matanya.html

Nah, hanya dengan melihat mata seseorang, maka kita dapat mengetahui isi hati orang tersebut, hal itu karena mata adalah salah satu wakil dari hati yang mudah ditelusuri, dan hanya dengan melihat mata seseorang kita dapat mengetahui apakah dia sedang bersedih atau gembira, bersimpati atau bahkan membenci kita, bermaksud baik atau jahat pada kita. Artinya, walaupun mulut berbohong dengan beribu alasan, tetapi sinar matanya tepap akan menyampaikan gejolak hati nurani yang sebenarnya, bila seseorang hatinya lagi gundah mungkin bisa menyembunyikan kegundahan itu dengan senyum, namun tetap saja orang bisa melihat dari sinar matanya yang sayu yang menandakan hatinya sedang gundah atau sedih.

Contohnya : mata dengan tatapan konsisten, ini artinya lawan bicara sangat tertarik dengan pembicaraan Anda. sedangkan jika dia memperpanjang kontak mata, artinya lawan bicara kemungkinan tidak percaya dengan pembicaraan Anda.

Inilah Trik Membaca Pikiran Dengan Melihat Matanya :

http://kang-jufri.blogspot.com/2015/08/trik-membaca-pikiran-dengan-melihat-matanya.html


Bola mata melihat ke atas, artinya lawan bicara sedang merasa bosan dan ingin menghentikan pembicaraan.

Bola mata melihat ke bawah, artinya bisa jadi lawan bicara sangat patuh dengan pembicaraan.

Bola mata melihat ke atas kanan, artinya lawan bicara sedang mengingat sesuatu yang pernah ia alami yang berhubungan dengan pembicaraan.

Bola matamelihat ke kanan tengah, artinya lawan bicara sedang mengingat suara yang pernah ia dengan yang berhubungan dengan pembicaraan.

Bola mata melihat ke kanan bawah, artinya lawan bicara sedang mengingat segala sesuatu yang berhubungan dengan pembicaraan.

Bola mata melihat ke kiri atas, artinya lawan bicara sedang berimajinasi tentang pembicaraan.

Bola mata melihat ke kiri tengah, artinya lawan bicara sedang berimajinasi tentang suara-suara yang bisa ditimbulkan dari pembicaraan.

Bola mata melihat ke kiri bawah, artinya lawan bicara sedang mengingat suatu perasaan yang pernah ia alami yang berhubungan dengan pembicaraan.

Itulah beberapa Trik membaca pikiran Yang bisa digunakan untuk mengetahui perasaan lawan bicara anda melalui tatapan dan gerak bola mata.

No comments:

Post a Comment